Welcome Visitor

Fotografi memiliki kesamaan dengan meracik kopi dalam cangkir. Kita akan berceritera tentang bedanya bukaan diafragma 11 atau 16. Juga saat meracik kopi, 10 atau 12 gram yang akan menjadi cerita. Tidak hanya bercerita hasil tapi juga dari prosesnya. Bahkan setelah hasilnya dinikmati. Aftertaste. Ini murni untuk tentang kegemaran saya. Dokumentasi traveling dan pengalaman berfotografi serta seluk belum "dunia hitam" penuh kafein. Tentang belajar fotografi, behind the picture, post processing dan cerita menarik lainnya.   

Demi tantangan ber-fotografi saya mengikuti beberapa lomba fotografi dan pameran foto, diantaranya: Photo Contest Pesta Blogger tahun 2010 sebagai nominator. Astra Photo Contest 2011 sebagai juara favorit. Lomba Fotografi BPK RI tahun 2011 dan 2012 sebagai juara pertama dua tahun berturut-turut, serta pameran foto pariwisata pesona Batam oleh Garuda Indonesia Juli 2012.

Di blog ini ada Galeri foto dan arsip tulisan. Kawan-kawan bisa menelusurinya melalui menu side bar atau penelusuran berdasarkan kategori dan urutan waktu.

Singkat kata, Saya seorang ayah yang bahagia dan menikmati menjadi hobbyist photographer dan meracik kopi.

SALAM,